Home » , , » Juventus Benam Inter Milan Morata Jadi Hero

Juventus Benam Inter Milan Morata Jadi Hero


Agen Bola Terpercaya-Juventus berhasil loloskan diri dari inter milan Melakoni partai bertajuk Derby d’Italia melawan Inter Milan pada Minggu (17/5/2015) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 1-2. Alvaro Morata sekali lagi menegaskan kontribusi pentingnya untuk Nyonya Tua berkat gol kemenangan yang dicetak pada menit 83.

Mantan pemain asuhan Real Madrid Alvaro Morata sekali lagi menjadi hero di papan nama skor saat tundukan inter Milan, Pastinya ini bukan pertama kalinya Alvaro itu membawa nama Juve ungul malah di Liga Champions juga Alvaro sudah dua kali cipta nama baik buat klub si ngyoya tua.

Tak ada nama seperti Gianluigi Buffon, Carlos Tevez atau Andrea Pirlo dalam pertandingan menetang Inter Milan,Di sebabkan pelatih tidak ingin kesemua pemain itu terlalu lelah apatah lagi menjelang Final Liga Champions semangking hampir pastinya si nyoya tua lebih waspada akan kecederaan.

Sudah mengunci gelar Scudetto, Massimiliano Allegri menurunkan sejumlah pemain pelapis seperti Marco Storari, Simone Padoin, Romulo, Stefano Sturaro, dan Alessandro Matri. Tak pelak, Juventus pun kalah dominan ketimbang Inter yang bermain lebih agresif.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil mengalahkan 19 klub peserta Serie A musim ini. Mereka mengemas 83 poin. Sedangkan bagi Inter, mereka terancam gagal lolos ke Eropa. Inter terpaut tiga poin dari Fiorentina yang ada di posisi lima dan masih belum bertanding di pekan 36.


Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites