Home » , , » Final liga Champions kali Pertama di Olympiastadion Barlin

Final liga Champions kali Pertama di Olympiastadion Barlin



Agen Bola Terpercaya-Final Liga Champions 2014/2015 yang akan berlangsung di stadion Olympiastadion Barlin, Pastinya akan menjadi kisah duka atau senang buat kedua tim antara klub raksasa Italia Juventus bertemu raksasa klub Spanyol Barcelona pada 7 Juni dinihari WIB,

Yang pastinya bagi klub yang berhasil mengangkat Trofi di Stadion Barlin pada hujung minggu ini bisa di buat sebagai momen penutup musim yang hebat. Pasalnya, stadion tersebut baru pertama kalinya menggelar final paling bergengsi di kompetisi Eropa.

Stadion yang merupakan markas klub Hertha Berlin ini akan menyajikan final Liga Champions musim 2014/2015. Sebelumnya stadion berkapasitas 74,475 tempat duduk ini pernah menjadi tempyt digelarnya Piala Dunia 2006. Bahkan stadion ini juga menjadi tempat digelarnya final Piala Dunia 2006 saat Italia mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti dan pada masa itu kejayaan berpihak kepada Italia.

Dari pihak Juventus yang di perkuat sekumpulan pemain Timnas Italia pastinya datang ke stadion Barlin merupakan kesempatan kedua yang kemungkinan sulit di prediksi kapan datang untuk bermain lagi setelah Berhadapan dengan Barca nanti di final ChampionS.

Apatah lagi si nyoya tua sudah menaruh harapan selama 12 tahan untuk bisa merangkul gelar juara Champions, pastinya apapun akan di lakukan bagi klub Italia itu.Sedangkan dari pihak Barcelona yang sudah lumayan banyak berhasil mengumpul trofi Champions namun belum pernah tapil merumput final di Balin, yakni Olympiastadion pasti ini akan menjadi tantangan baru yang hebat dan sulit di prediksi kemampuan lawan.
Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites