Home » , » Demi Melihat Steven Gerrard Sangup Hambur Duit 41 Juta

Demi Melihat Steven Gerrard Sangup Hambur Duit 41 Juta


Agen Bola Terpercaya-Setelah pertandingan bertandang ke Chelsea mendapat penghormatan terakhir dari di berikan oleh Mourinho dan juga semua fans Chelsea kini giliran pendukung Reds dan fans Gerrard sendiri berebut tiket terakhir Gerrard menghadapin Cristal Place. Demi melihat Legenda Liverpool Gerrad melakukan aksinya yang terakhir, penonton sangup hamburkan duit 41 juta untuk satu keping tiket.

Sudah seharusnya sosok Steven Gerrard menjadi Legenda untuk nasional Inggris dan Legenda bagi tim Liverpool dengan jiwa kepemimpinan luar biasa dan loyalitas nya yang sangat baik. Steven Gerrard sudah dianggap fans Liverpool sebagai legenda. Gaya bermainnya yang tanpa lelah dan mampu mengangkat moral tim yang menjadikannya pemain yang disegani di Liverpool.

Tidak dapat di ungkirin Ciri khas permainan Steven Gerrard adalah tendangan keras nan akurat dan umpan-umpan akuratnya. Mampu bermain di berbagai posisi di lini tengah. Bahkan pada Final Liga Champions tahun 2004-2005 Steven Gerrard bermain sebagai bek kanan pada babak kedua.

Laporan berita yang dilansir dari Daily Mail, saat ini pasar gelap atau calo telah menjual satu lembar tiket mencapai harga £2.000 (setara dengan Rp 41 juta) bagi yang ingin menonton laga Gerrard untuk terakhir kalinya gunakan kostum The Reds.

Dalam salah satu lelang online, angka salah satu penawaran untuk satu tiket laga yang sudah sold-out melawan Crystal Palace itu mencapai £1.985,53 (Rp40.800.000).

Padahal, pertandingan tersebut menurut Premier League masuk kategori C yang artinya harga tiket yang dijual oleh Liverpool hanya berkisar £37 (Rp760 ribu) sampai maksimal £49 (Rp1 juta) saja.

Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites