Home » , » PSG Resmi Juara Champions Ligue 1 2014/2015

PSG Resmi Juara Champions Ligue 1 2014/2015



Agen Bola Terpercaya-Paris Saint-Germain berhasil mendarat di Liga Ligue 1 dengan begitu sempurna, Mendapat kemenangan ke atas Montpellier 2-1 di Stade de la Mosson,Minggu (17/5) dini hari tadi, Sah di nobatkan sebagai sang juara Champions Ligue 1 musim 2014/2015.

Atas sumbangan Gol dari Blaise Matuidi dan Ezequiel Lavezzi memastikan laskar Parc des Princes menyingkirkan harapan rival terdekat mereka Olympique Lyonnais yang ada di peringkat kedua.

Olympique Lyonnais yang berhasil mendarat di peringkat ke dua kasmen dengan berhasil mengemas 72 poin,sedangkan juara bertahan Paris Saint lolos unggul dengan mengemas 80 poin sekaligus melobatkan nama PSG sebagai juara Ligue 1 tak terkalahkan.

Merangkul Trofi musim ini sememangnya membawa nama klub PSG dan para pendukungnya kepuasa yang hebat,karena musim ini adalah musim ke tiga kali berutud PSG merangkul gelar  Ligue1.
Hasil Trofi musim ini sekaligus juga merupakan gelar kelima PSG dalam sejarah mereka dan mereka bakal menjadi  treble winner  jika mampu meraih kemenangan di final Coupe de France melawan Auexerre. Pencapaian  treble  ini tak pernah mereka capai sebelumnya.



Bergabung dengan kami di sini

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites