Home » , , » AC Milan Pesta Tumbangkan AS Roma

AC Milan Pesta Tumbangkan AS Roma


Agen Bola Terpercaya-Mantan Legenda club Italia Milan akhirnya buktikan taring di kandang sendiri semalam, Stelah sekian lama terus menerus harus menelan kekalahan,akhirnya sukses hindarin kritikan sang pendukung sendiri.

Setelah mengalahkan As Roma 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A di san Siro, Minggu (10/5)dini hari WIB.

Kemenangan di kandang sendiri saat menjamu AS Roma jelas membuat semua pemain Milan teramat gembira dan membagaka, Setelah hampir sebulan tak pernah merasa kemenangan dan harus menghadapin klub papan atas seperti AS Roma Namun, Milan akhirnya berhasil memutus tren negatifnya. Mereka menundukkan Roma 2-1. Dua gol Milan dicetak Marco van Ginkel pada menit ke 40 dan Mattia Destro di menit ke 37, sedangkan satu gol balasan Roma lahir dari penalti Francesco Totti.

Setelah sekian lama mendapat kritikan pedas dari sporter teryata "malam di ni hari Milan berhasil mengangkat kembali martabat kami sebagai legenda tim terbaik di Serie A yang pernah di cipta Milan dahulu. Izinkan kami untuk menikmati dan merasa bangga karena telah mengalahkan tim Roma yang hebat," ujar pelatih Milan, Filippo Inzaghi, kepada Sky Sport Italia.

Tambahnya lagi "Kami berada di jalur yang benar dan itu mungkin sudah sedikit terlambat. Tapi, ini adalah posisi yang bagus untuk bangkit di masa depan," tambah Inzaghi.

Dengan kemenangan ini, Milan untuk sementara naik ke peringkat 10 klasemen sementara 46 poin Mereka berjarak enam poin dari Fiorentina yang duduk di posisi kelima atau tempat terakhir untuk lolos ke kompetisi Eropa.. Sedangkan Roma masih tertahan di posisi kedua, namun bisa saja digeser Lazio yang baru akan bermain pada Senin (11/5) dini hari.
Bergabung dengan kami di sini



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites