Home » , , » Arsenal Siapkan Dana £ 68million Untuk Kristen Benteke dan Karim Benzema

Arsenal Siapkan Dana £ 68million Untuk Kristen Benteke dan Karim Benzema




Agen Bola Terpercaya-Arsenal dilaporkan telah menambahkan di daptar musim transfer kali ini. Salah satunya seperti pemain Aston Villa Christian Benteke dan dari Real Madrid Karim Benzema untuk transfer musim panas daftar keinginan mereka dan bisa meja gabungan £ 68million tawaran dalam beberapa minggu mendatang.

The Gunners yang kini tengah bersaing dengan City memperebutkan kedudukan ke dua klasmen, Kini berada di pasar untuk meningkatkan pilihan mereka agar bisa dapatkan kehebatan penyerang musim panas ini karena mereka melihat untuk menambah persaingan kualitas untuk Olivier Giroud, menurut Star.

Benzema yang kini sedang dikaitkan dalam daptar dengan pindah dari Santiago Bernabeu musim panas ini sebagai raksasa Spanyol mempertimbangkan menguangkan pada salah satu aset mereka untuk sekitar £ 38million.

Benteke juga akan diizinkan untuk meninggalkan Villa jika tawaran yang cocok £ 30million harga mereka meminta.

Apakah Gunners akan merangkul ke dua bintang hebat ini yang jelasnya belum ada jawaban dari masing-masing klub,Tapi untuk sementara ini Arsenal sudah pun masuk pembicaraan dengan kedua pemain sebelum mencapai keputusan.

Jika kedua bintang ini berhasil berhijrah ke Arsenal pastinya akan membuat Liga Inggris musim baru ini menjadi sengit karena sebelumnya pun The Gunners sudah bisa bangkit di posisi ke tiga tuk sementara ini dan sebelumnya juga penyerang asal Perancis ini Benzema sudah menjadi pasangan serasi dengan Ozil,Jadi tidak mustahil musim depan mereka bisa saja mengondol Trofi Liga.



Bergabung dengan kami di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites