Home » , , » Bee Teachaubol Menjadi Hero Untuk AC Milan

Bee Teachaubol Menjadi Hero Untuk AC Milan



Agen Bola Terpercaya- Sejarah AC Milan merupakan salah satu klub sepakbola Italia paling sukses.Dari gelar pertamanya di bawah presiden pertama, Alfred Edwards, hingga saat ini, AC Milan merupakan klub sepakbola yang memiliki sejarah luar biasa baik di domestik maupun di kancah Eropa.

Mempunyai sejarang banyak memenangin trofi, AC Mila pernah merangkul Juara Divisi Serie A: 18 kali, Juara Piala Italia/Coppa Italia: 5 kali, Juara Piala Eropa/Liga Champions: 7 kali, Juara Piala Winners: 2 kali,Juara Piala Interkontinental: 3 kali, Juara Piala Dunia antar Klub FIFA: 1 kali, Juara Piala Super Eropa: 5 kali.

AC Milan adalah tim tersukses kedua dengan catatan tujuh kali kemenangan Piala Eropa, Sementara Real Madrid memimpin rekor memenangkan Piala Eropa sembilan kali.

Sekian lama menjadi klub kaya dan hebat di mata dunia, seiring perjalanan waktunya Milan sudah mulai menunjukan penurunanya teramat draktis di mata Dunia, Milan terakhir merangkul trofi Divisi di tahun 2010-11.

penurunan yang hebat dalam beberapa tahun ini buat Milan harus menelan kerugian besar, Walau beberapa kali berganti pelatih namun tidak menunjukan perubahan baik buat klub legenda tua itu. Kerugian besar buat klub yang di asuh pelatih Inzaghi terpaksa harus meminta suntikan dari pelabur kaya,untuk melajutkan karir klub terus berjalan sukses.  

Setelah sekian lama menungu hero yang mampu suntik Milan, Akhirnya peyelamatan dari Thailan orang yang berjuluk Bee Teachaubol.

51 persen saham Milan saat ini disinyalir akan diambil alih oleh pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol. Ia akan berbagi saham dengan Berlusconi guna menyelamatkan Milan dari keterpurukan yang lebih dalam lagi.

“Hal terbijak yakni menilai sebuah grup yang secara ekonomis dibutuhkan untuk membawa Milan kembali ke levelnya seperti masa lalu, sementara kami terus menjadi pemberi saham,” imbuh Paolo.






Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites