Home » , , » Real madrid Terus Hantui Barcelona

Real madrid Terus Hantui Barcelona



Agen Bola Terpercaya-Real Madrid terus tunjukan kehebantanya di depan lawan kerasnya Barcelona. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan Barcelona harus memenangkan setiap pertaningan, kalau posisinya tidak mau di ambil Real Madrid.

Jarak 2 poin denga rivalnya usai menang 3-0 atas Almeria pastinya bisa buat tekanan besar buat Barcelona yang kini memiliki poin 84 dan Madrid kini merangkul 82 poin.

Tim asuhan Acelotti tampil mendominasi. Turun dengan trio Cristiano Ronaldo, Jese, Javie Hernades dan rekan rekanya sempat kewalahan mendobrak pertahanan lawan di   babak pertama.

Berkat kerja sama yang kompak di menit akhir babak pertama James Rodriguez berhasil memberi motivasi bagus di depan kawan kawanya dia berhasil sumbangkan tendangan voli dari luar kotak pinalti. Skor 1-0 itu bertahan di ungulin Madrid hinga babak pertama.

seakan mendapat suntikan bagus dari sang pelatih pasukan yang di pimpin Cristiano Ronaldo seakan begitu mudah mengandakan skor 2-0 di menit 49. Toni Kroos yang lolos dari perangkap offside di sisi kanan, lalu melepaskan umpan datar. Bola yang coba disapu oleh Mauro Dos Santos malah masuk ke gawang sendiri.

Tidak puas dengan skor yang ada Gol ketiga Madrid lahir 6 menit sebelum wasit meniup peluit panjang. Bek Alvaro Arbeloa mencatatkan namanya di papan skor. Dia menceploskan si kulit bundar usai meneruskan umpan dari Chicharito. Skor akhir 3-0.www.bola388.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites