Home » , » Prediksi Akurat Undinese vs Inter Milan 29 april 2015

Prediksi Akurat Undinese vs Inter Milan 29 april 2015

Agen Bola Terpercaya- Kembali hadir menyajika prediksi antara dua klub Undinese vs Inter Milan yang akan berlangsung pada 9 April 2015. Big Match akan berlangsung pukul 1:45 WIB, yang akan berlansung di stadion Stadio Communale Friuli, Udine,  Jadi bagi anda pencinta bola online dan yang ingin mendukung tim kesayangan anda boleh langsung ke Bola388, pastikan jangan sampai anda ketingalan tim pilihan anda. Untuk mendaptar silakan Klik Menu Daptar, untuk melihat Jadwal pertandingan dan juga hasil pertandingan boleh langsung ke LiveScore.

Undinese sekarang yang mempunyai kedudukan di tengah klasmen, berusaha untuk bisa terus bangun dari ketepurukan. Bermain di kandang sendiri yang pasti kali ini bisa membuat Undinese lebih bisa percaya diri untuk bisa bangkit dari mimpi buruk mereka apatah lagi bisa mengalahkan lawan yang sekarang setarap di kedudukan klasmen pastinya lebih percaya diri menghadapinya. Apatah lagi Musim lalu Inter Milan selalu kalah dari Udinese dimana Udinese mencatat kemenangan 3-0 atas Inter Milan di kandang sendiri, dan menang 2-5 di kandang Inter Milan pastinya kemenagan itu semua bisa membuat motivation besar buat Undinese.

Dari kubu Inter Milan yang sebelumnya terus merosot dalam kegelapan untuk bisa bangkit, teryata sedikit demi sedikit sudah mulai mendapat lihat sedikit cahaya terang sesudah berhasil menundukan AS Roma. Icardi yang  berhasil menjadi pahlawan pada masa itu bisa membuat Inter meraup tiga poin saat menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4) dinihari WIB lewat golnya di menit ke-88 yang membuat skor menjadi 2-1. Yang pastinya Bertandang di kandang Undinese bisa membuat Inter lebih yaman.
 


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites