Home » » Kepergian Paul Pogba Buat Juventus Membangun Ulang Tim

Kepergian Paul Pogba Buat Juventus Membangun Ulang Tim


Agen Bola Terpercaya-Siapa yang tidak kenal dengan pemain asal Prancis Paul Pogba, pertama memulaikan karir sepakbola profesionalnya di club besar Mancester United, membuat dia kurang mendapat kesempatan baik. Pogba sangat kesulitan menebus tim utama. Terbukti hanya tampil 7 kali dan belum sekalipun berhasil menyumbang satu gol.

Ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain demi menambah jam terbangnya, ia pun memutuskan hijrah ke Juventus secara gratis usai dirinya menolak perpanjangan kontak yang disodorkan Sir Alex Ferguson kala itu.

Keputusan Pogba menerima pinangan Bianconeri terbilang sangat tepat. Bersama Andrea Pirlo, posisinya di lini tengah tak lagi tergantikan. Satu gelar scudetto dan dua Piala Super Italia turut disumbangkan Pogba dalam 77 kali penampilannya bersama ‘The Old Lady’. 

Pogba berposisi asli sebagai gelandang jangkar, yang artinya turut membantu timnya kala menyerang dan juga bertahan. Dengan segala skill yang ia miliki, ia mengingatkan para pecinta sepakbola akan sosok Patrick Vieira, pemain yang sangat dipuja publik Prancis.

Bila datang tawaran yang menggiurkan, Juventus siap melego Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada Oktober lalu Paul Pogba menandatangani kontrak baru di Juventus. Kontrak tersebut berdurasi lima tahun.

Namun, itu tak menjamin sang pemain bakal bertahan di Turin. Agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya akan tetap dijual oleh Juventus bila harga sesuai.

"Memang kontrak baru selama lima tahun telah ditandatangani, tapi kami semua pria dan kami akan melakukan itu (menjual Pogba) jika datang tawaran yang tepat," tutur Raiola kepada La Stampa.

Seiring penampilan gemilang di Juventus, Pogba menjadi incaran klub-klub top Eropa. Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain dan berita baru datang dari Club kaya asal La Liga Real Madrid juga turut inginkan kedatanganya.

Agen dari Paul Pogba, Mano Raiola, jelas menilai Juventus bakal menderita seandainya ditingalkan gelandang muda asal perancis. sulit bagi Juve untuk terus berprestasi jika hanya bergantung pada pemain veteran seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo walau kedua pemai itu jelas sudah lebih berpengalaman.

“Juventus akan mendapat tantangan besar. Mereka harus membangun ulang tim. Tahun depan, Pogba bisa saja dijual dan mereka [Juventus] akan membutuhkan empat atau lima pemain baru. Masih ingat apa yang terjadi pada Juve ketika mereka menjual [Zinedine] Zidane?” tutur Raiola.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites