Home » , , » Lawan Madrid Juventus Punya Peluang Besar

Lawan Madrid Juventus Punya Peluang Besar



Agen Bola Terpercaya-Liga Champions, Juventus, Sudah cukup percaya diri Berhadapan dengan klub Raksasa Sepanyol Real Madrid di semi final Liga Champions.

Si Nyonya Tua Juventus berada di semifinal Liga Champions  untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dan punya sejarah banyak pertemuan dengan Real Madrid.

Juve dan Madrid berbagi sejarah Eropa seperti  1962, ketika tim Spanyol menang di perempat final 3-1 di partai ulangan European Champion Clubs' Cup  setelah masing-masing tim  menang 1-0 di dua pertemuan sebelumnya. Rekor mereka secara keseluruhan sangat tipis,  delapan kemenangan Madrid dan  Juve tujuh.

Pertemuan terbaru mereka, di penyisihan grup musim lalu, berakhir imbang 2-2  di Stadion Juventus, lalu  Madrid menang  2-1 di Santiago Bernabeu melalui dua gol Cristiano Ronaldo.

Head to head  paling terkenal antar mereka adalah final Liga Champions UEFA 1998 di Amsterdam, Predreg Mijatovi mencetak satu-satunya gol di menit ke-66 untuk memberikan  Madrid gelar Eropa ketujuh mereka.
Road to Berlin

final Liga Champions UEFA The 2014/15 akan diselenggarakan pada  Sabtu 6 Juni di Olympiastadion, Berlin.

Allegri, pernah punya pengalaman buruk dengan Real Madrik bukan bermakna kami akan goyang kali ini. "Ini sebuah laga menarik dan musim baik untuk kami di Liga Champions Eropa, tim mengagumkan," katanya kepada Sky Sport.

"Pencapain sunguh sangat baik Tahun ini boleh sampai di semi Final Eropa, buktikan kalau kami bisa mencapai final. Kami pikir kami bisa mengalahkan Madrid, Karena kami punya tim baik pada musim ini apatah lagi musim cedera pemain sudah mulai membaik" Bola388


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites