Home » » Juve Yakin Pirlo & Buffon Bisa Antar ke Final Liga Champions Musim Ini

Juve Yakin Pirlo & Buffon Bisa Antar ke Final Liga Champions Musim Ini

Agen Bola Terpercaya Berkonsi Berita Lanjuta Liga Champions Leg Ke Dua  Menghadapin Monaco



Agen Bola Terpercaya-Jupentus,  Siapa yang tidak kenal dengan kedua pemain paling berpengalaman yang telah sekian lama membela club yang bernama si nyonya tua itu. Jika umur Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo dijumlah menjadi 71 tahun, tetapi Buffon mengaku mereka sama 'laparnya' dengan pemain muda Itali lainnya.

Buffon dan Pirlo yang telah melakukan 247 penampilanya bersama Italia. Buffon memegang rekor dengan tampil 139 kali. Dia dan Pirlo menuju Piala dunia keempat dan ketiga

Pengalaman,dan saling mengerti setelah sekian lama bersamaan membela negaranya di setiap perlawanan, membuat pemain yang berusia ini semangkin yaman kokohkan kedudukan Juventus untuk bisa dapatkan trofi.

Mantan pelatih Italia, Marcello Lippi pernah mengatakan, "Pirlo seorang pemimpin yang diam. Dia berbicara dengan kakinya."

Visi Pirlo, kemampuan teknik, mengumpan, dan mencetak gol bukan saja untuk Italia telah teruji malah di Juventus juga masih tepat.

Buffon yang pernah merangkul Penghargaan bergengsi Yashin Award juga pernah diraihnya menyusul keberhasilan Italia menggondol trofi Piala Dunia 2006. Di tahun yang sama, Buffon jadi runner-up ajang pemilihan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or. Tak cuma itu. Buffon juga empat kali dinobatkan sebagai kiper terbaik IFFHS.

Andrea Pirlo,Ia juga menduduki rangking keempat pada penghargaan UEFA Best Player in Europe Award 2012. Ia menempati posisi ketujuh FIFA World Player 2007, ranking kelima Ballon d’Or 2007 dan posisi ketujuh pada penghargaan Ballon d’Or 2012. Pirlo juga termasuk dalam daftar FIFPro World XI tahun 2006 dan UEFA Team of the Year 2012. Pada tahun 2012, Pirlo ditunjuk sebagai Serie A Footballer of the Year.

Ferrara meyakini, Juve bisa melaju jauh, hingga ke partai puncak dengan mengandalkan kepemimpinan dan pengalaman dua penggawa seniornya, Pirlo dan Buffon. Apatah lagi sekarang Juve sudah dapat satu poin di leg pertama.

Pertandingan leg kedua di Stade Louis II akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2015 yang akan berlangsung di Stade Louis 11, Monaco mendatang.





Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites