Home » , , » Liverpool Belanja Striker Kelas Dunia

Liverpool Belanja Striker Kelas Dunia

Agen Bola Terpercaya-Liverpool yang pempunyai keadaan kurang baik pada musim ini harus terus menerus terpuruk dengan kekalahan di beberapa pertandingan.Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa permasalahan utama timnya di musim ini adalah kesulitan mencetak gol. Oleh karena itu, Rodgers berjanji akan memperbaikinya sebelum musim depan bergulir.

Sejak di tingalkan beberapa pemain pada musim transfer yang lalu Liverpool sudah mulai nampak kewalahan,yang paling ketara harus di tingalkan Luis Suares ke Barcelona, Dan memboyong pemain ganti baru pada musim lalu seperti Mario Balonteli Rickie Lambert dan Fabio Borini yang digadang-gadang sebagai penggantinya justru tampil hampa.

Brendan Rodgers, berjanji di musim baru ini akan belanja besar besaran untuk memperbaikin keadaan, Yang paling utama di bagian penyerang. Belajar dari pengalaman musim ini pastinya sang pelatih  lebih penuh berhati hati untuk memboyong penyerang baru"ujar Rodgers,"


Pelatih asal Irlandia Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui ia harus membeli seorang striker kelas dunia lainnya pada musim panas 2015. Menurutnya hal itu harus dilakukan bila The Reds ingin bersaing meraih titel Premier League 2015-2016.

Keadaan ynag semangkin tidak menentu setelah Daniel Sturridge kerap berurusan dengan cedera. Hasilnya Liverpool hanya mencetak 47 gol dari 33 laga di Premier League. Padahal musim lalu mereka sanggup mengemas total 101 gol.


“Terlihat jelas perkembangan musim ini kami dalam pertahanan, tapi tidak untuk urutan mencetak gol. Ini adalah area yang harus kami perbaiki. Kami memiliki seorang striker top dunia, Daniel Sturridge dan dia juga perlu bantuan,” ucap Rodgers. www.bola388.net
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites