Home » » Gembira Di The Gunners Oezil Selalu Ingin Berkerja Keras Dan Cerdas

Gembira Di The Gunners Oezil Selalu Ingin Berkerja Keras Dan Cerdas



Agen Bola Terpercaya-Bola 388 Berkonsi Berita tentang sang bintang pemain berdarah Turki asal berkebangsaan jerman. Yang di beli dari Emirates Real Madrid Pada bulan september 2013, Mesut Oezil, menilai penampilannya di atas padang semakin membaik semenjak bergabung bersama skuad The Gunners.

Oezil yang di kabarkan pindah dari Real Madrid karena sering absen latihan. Sekarang kabar Baru-baru ini juga keluar,Bintang asal jerman itu di kabarkan juga mendapat keritika karena sering pergi ke klub malam di Barlin. Oezil yang tidak dalam kondisi baik sehingga dia terpaksa absen memperkuat Arsenal saat melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Ingin akhirin kritikan Mesut Oezil, yang di kabarkan baru ini sangat berambisi ingin meraih gelar pemain terbaik, Oezil ingin akhirin membungkam kritikan ke atas dirinya  tersebut dengan meraih Ballon d'Or.

"Di keadaan yang terus membaik dan tetap sehat, aku ingin meraih Ballon d'Or pada suatu saat nanti. Aku yakin hal itu semua bisa terjadi. Aku merasa sangat positif,"Kata Oezil. Saat ini aku senang dengan konsistensi pertandingan yang aku jalani. Aku sekarang merasa seperti sedang memainkan karier sepak bola terbaikku semenjak bergabung bersama Arsenal," ungkap Oezil.

"Di keadaan lelah pada awal musim. Aku memulai perkembangkan karier sepak bola profesional sejak umur 16 dan aku tidak pernah mengalami sejumlah cedera yang serius. Menurutku 10 tahun bermain konsisten semua akan terbukti akan lebih baik lagi," tambahnya.

Menurut catatan Transfermarkt, Oezil telah memainkan 64 pertandingan dan mengemas 16 gol dan 55 assist. Sedangkan, pada musim ini, ia sudah mengoleksi lima gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

"Sepak bola di sini lebih mengutamakan fisik dan dimainkan dengan tempo yang cepat. Anda harus beradaptasi di setiap pertandingan. Aku harus bekerja keras. Saya sekarang akan melanjutkan menjalani sesi extra tambahan di setiap latihan," kata Oezil. www.bola388.net

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites