Home » , , , , » Juve, MU dan PSG Bersaing Dapatkan Sneijder

Juve, MU dan PSG Bersaing Dapatkan Sneijder


 


Agen Bola Terpercaya- Kali ini kami dari Bola388 menghadirkan berita terbaru tentang kabar pemain asal Belanda. Semua pencinta bola pasti sudah kenal pemain yang pernah berjeersi tim besar ini,  

Profile
Wesley Sneijder lahir pada tanggal 9 Juni 1984 di Utrecht dari keluarga yang akrab dengan lingkungan sepak bola. Ayahnya adalah mantan pemain sepak bola, sedangkan kakak dan adiknya juga masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Sneijder mengawali karir saat baru berusia 7 tahun di akademi sepak bola AFC Ajax mengikuti jejak kakaknya. Debutnya bersama Ajax adalah saat mereka mengalahkan SBV Excelsior 2-0 pada 22 Desember 2002 ketika ia dimasukkan ke lapangan oleh pelatih Ronald Koeman.

Pada 12 Agustus 2007 Sneijder dibeli oleh Real Madrid seharga 27 juta uero. Di pertandingan La Liga pertamanya, Sneijder mencetak gol kemenangan Madrid ketika menghadapi Atletico Madrid. Di laga berikutnya melawan Villareal, ia bahkan mencetak dua gol.


Di musim pertamanya bersama Real Madrid tersebut , Sneijder berhasil membukukan sembilan gol di pentas liga serta membawa Los Blancos meraih gelar juara La Liga musim tersebut.


Pada 27 Agustus 2009, Sneijder hengkang ke Internazionale Milan dengan kontrak berdurasi 4 tahun dan harga sekitar 15 juta euro. Debutnya bersama Nerazzurri adalah ketika Inter mengalahkan rival sekota, AC Milan dengan skor telak 4-0. Gol pertamanya di pentas Serie A dicetak ke gawang Udinese ketika Inter menang 2-1 pada 3 Oktober 2009. Di Liga Champions, Sneijder membukukan gol pertama ketika Inter menang dramatis 2-1 atas Dynamo Kyev, 24 Oktober 2009.

Pada tengah musim 2012/13, Sneijder akhirnya meninggalkan Giuseppe Meazza, dan sepakat untuk bergabung dengan klub Turkish Super Lig, Galatasaray. Selama beberapa musim di Liga Turki Kini kabar terbaru datang dari sang kapten asal Belanda itu,kalau Sneijeder ingin akhirin kontraknya bersama Klub asal Turki itu, Walau masih tersisa kotrak selama dua tahun lagi, namun Sneijder sebelumnya pernah kabarkan sebelum ia gantung sepatu ia sangat berkeinginan untuk bermain di salah satu klub besar  agar berpeluang merengkul gelar juara Liga Champions.

Seperti dilansir Sports Mole, peluang Sneijder merapat ke Old Trafford lebih besar ketimbang menuju PSG dan Juventus Karena pria asal Belanda itu memiliki kedekatan dengan manajer MU, Louis van Gaal, saat tampil membela Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

Sneijder yang sebelumnya dulu pernah di inginkan MU sejak masa pemerintahan Alex Ferguson,namun sayang pada masa itu MU tidak sangup membayar sang pemain yang konon per pekannya minta bayaran hampir £200 ribu atau setara dengan Rp3,8 miliar.

Harga Sneijder saat ini sesuai dilansir laman Transfermakrt, memang tidak terlalu mahal untuk MU dan PSG. Kapten tim nasional Belanda itu ditaksir memiliki banderol £14 juta atau setara dengan Rp273 miliar. Van Gaal tentu senang jika Sneijder bergabung di MU.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites