Home » , » Dortmund Musnakan Bayern DFB-Pokal Semifinal

Dortmund Musnakan Bayern DFB-Pokal Semifinal



Agen Bola Terpercaya- Bayern Munich, Berhasil menempatkan dirinya sebagai juara Bundesliga dan melangkah ke semi-final Liga Champions, Teryata belum bisa buat motivation bagi timnya untuk merebut ke Final DFB. Adu pinalti buat harapan bayern musnah,setelah kalah di tangan Borussia Dortmund.

Menelan kekalah di depan pendukungya sendiri, Pastinya buat bayern di hantui seribu penyesalan. Robert Lewandowski, yang berhasil mencetak gol pembukaan di menit ke-29, Bermula dari umpan jauh yang dikirim dari belakang garis tengah lapangan, Lewandowski yang berdiri bebas di sisi kiri lantas merangsek mendekat ke kotak penalti sebelum melakukan tendangan yang di pertandingan ini ditugaskan untuk mengisi pos kiper menggantikan Roman Weidenfeller yang cedera. Di kesempatan pertama, sepakannya tersebut membentur mistar, namun bola rebound berhasil ia tuntaskan menjadi gol meski sempat dihadang barisan belakang lawan.

Ketatnya pertahanan Bayern membuat skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Dortmund, yang tak mau terus ketingalan, Mereka mampu menyamakan skor di menit ke-75. Mkhitaryan yang baru lima menit berada di lapangan menyodorkan umpang silang kepada Aubameyang dan berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain Gabon tersebut. skor 1-1.

Bayern yang tak mau skor imbang terpaksa melakukan perubahan pemain guna menyeimbangkan lini tengah, Guardiola memasukkan Schweinsteiger menggantikan Thomas Muller. Bukannya mencetak gol kedua, Bayern Justru kehilangan Arjen Robben di menit ke-84 karena cedera.

Padahal, ia baru saja berada di lapangan selama 16 menit. Selepas insiden cederanya Robben, kedua tim bermain lebih hati-hati dan skor 1-1 bertahan hingga 90 menit berakhir. Otomatis dengan hasil ini, pertandingan dilanjutkan melalui perpanjangan waktu 2x15 menit.

Terlepas itu semua, Dortmund mampu memaksakan adu tendangan penalti untuk mencari pemenang di duel ini. Dan di momen penentuan, Bayern menemui kegagalan setelah empat eksekutornya tidak mampu menjebol gawang Langerak. Keempat penendang yang gagal itu adalah Philipp Lahm, Xabi Alonso, Mario Gotze dan Neuer. Sementara itu, kubu Dortmund sukses menceploskan dua bola melalui Ilkay Gundogan dan Sebastian Kehl. Hanya Mats Hummels yang gagal dari pihak mereka.Dengan keberhasilan ini, Dortmund dipastikan melangkah ke fina.ww.Bola388.Net

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites