Home » » Kehebatan Bintang Portugal Cristiano Ronaldo Membuat Zidane Terkejut

Kehebatan Bintang Portugal Cristiano Ronaldo Membuat Zidane Terkejut



Agen Bola Terpercaya-Mennampilkan sebuah berita baru. Tidak heran kalau sang mega bintang pesepak bola ASAL Perancis  Zinedine Zidane mengeluarkan pujian Ke atas bintang Portugal Cristiano Ronaldo setingi langit. Sang Legenda sepak bola asal perancis itu tak segan menyembutkan CR7 begitu gairah untuk bisa terus menerus membuat dirinya success.

Berbagai penampilan terbaik selalu di tampilkan musim demi musim di atas padang, Tak heran sekarang Ronaldo sama tajamnya dengan gelontaran 47 gol di semua kompetisi. Sang kapten asal Nasional portugal itu sekarang memimpin daptar pencetak gol semetari ini di La Liga dengan mengumpul 36 angka.

Performa cemerlang CR7 membawa nama Madrid tampil lebih dekat dengan terus menempel ketat dengan Barcelona yang sekarang di Klasmen sementara memimpin La Liga. Menghuni di posisi ke dua, El Real masih tertinggal empat poin dari Azulgrana.

Zidaneterlihat bukan sosok yang asing bagi Roaldo, sebab Zizou - itu sapaan akrap sang bintang prancis Zidane - Penah menjabat sebagai asisten pelatih Madri pada musim 2013 - 2014. Jelas telah meyaksikan sendiri secara dekat apa yang dimiliki CR7, Legenda pria berusia 42 tahun itu memuji sang megabintang setinggi langit.

"Bukan saja menjadi ujung tombak Ronaldo juga mendapat trofi dan mencetak terus menerus banyak gol di semua perlawanan, tujuannya itulah yang membuat dia terus berkembang,"Kata Zidane, seperti yang dilansir Inside Futbol,Sabtu(11/4/2014). Di waktu yang sama, sebenarnya saya tidak terkejut. Tapi Hal yang terbesar adalah dia memiliki gairah selalu ingin terus menerus untuk maju.

"Bintang asal portugal Cristiano Ronaldo terus menerus selalu ingin tunjukan bakat terbaiknya, bahkan saat latihan, Dia ingin selalu ingin selalu menang.Itu lah contoh yang selalu di tunjukan membuat dirinya selalu di atas, yakni ambisinya untuk menjadi yang selalu terbaik.' 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites