Home » » Mourinho Tegaskan Oscar Takkan Tinggalkan Chelsea

Mourinho Tegaskan Oscar Takkan Tinggalkan Chelsea



Agen Bola Terpercaya-   Agen Bola388, berkonsi berita Profil dan cerita terbaru pemain muda asal Brasil. Siapa yang tidak kenal pemain berbakat yang saat ini membela club besar Inggris Chelsea.

Oscar yang memulai perjalanan karier sepakbola sejak diakademi hingga masuk tim utama sepak bola Uniao Barbarense. tahun 2010, ia memutuskan untuk bergabung ke internasional FC karena di beritakan dengan permasalhan kontrak dengan Sao Paulo yakni masalah pembayaran gaji yang tertungak. setelah dua tahun bermain di club internasional, Oscar bergabung dengan klub Inggis Chelsea pada bulan juli 2012.

Chelsea yang mengumumkan pada situs resminya bahwa transfer Oscar telah rempung dengan bandrol transfernya sebesar 25 juta. Dan Oscar telah menandatngani kontrak selama 5 tahun. Dalam skuad Chelsea, Oscar mendapat kostum bernomor punggung 11 yang sebelunya merupakan nomor pungung didier Drogba.

Oscar yang di kabarkan ingin di miliki club hebat salah satunya Juventus dan Liverpool pada musim ini, tapi sayang bintang Chelsea Oscar menekankan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Bukan saja Oscar malah Manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga mengungkapkan bahwah klubnya tidak akan menjual Oscar pada musim panas mendatang. Menurutnya, Oscar merupakan salah satu pemain kunci The Blues.

"Oscar yang berusia 23 tahun tidak mungkin meningalkan Chelsea. Dia salah satu pemain yang gembira berada di Chelsea pada saat ini dan dia pemain yang mempunyai jangka masa kontrak panjang bersama Chelsea,"ungkap Mourinho.

Tiga musim berada di Stamford Bridge, Oscar sudah melakoni 150 pertandingan dan menorehkan 30 gol serta 30 assist. Sepanjang musim ini, ia telah menciptakan tujuh gol dan delapan asisst dari 39 laga di semua kompetisi. www.bola388.com




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites