Home » , » Brasil, Ronaldo Kagum Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic

Brasil, Ronaldo Kagum Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic



Agen Bola Terpercaya-Zlatan Ibrahimovid, Stiriker Swedia yang sekarang bermain di klub PSG dan telah berhasil turut mengatar PSG merangkul beberapa gelar juara di Ligue 1 Prancis.

Nama Zlatan atau Ibrahimovic Seakan tidak bisa di pisahkan namanya dari dunia, Di usianya yang sudah mencapai 33 tahun teryanta tidak membuat nama Zlatan itu pudar dari dunia sepak bola.

Dari bermulanya patung Zlatan yang di buat di klub PSG terus menyusul namanya yang di kampung halamannya di Swedia, meluncurkan situs bernama Zlaaatan.com sebagai bentuk penghargaan untuk pemain 33 tahun tersebut.

Tidak cukup dengan itu muncul lagi berita terbarunya Salah satu hotel berbintang di kota Malmo, Swedia, berencana meresmikan suite (kelas kamar) baru mereka dengan nama Zlatan Ibrahimovic. Hotel Clarion, salah satu hotel paling top di kota kelahiran Ibrahimovic itu, direncanakan akan membuka suite tersebut pada 2 Mei mendatang.

Smenjak Bergabung dengan klub asal Prancis PSG seakan nama bintang tua 33 tahun ini tidak pernah hilang dari berita gembiranya, Malah berita terbaru juga hadir,kalu Legenda asal Brasil pun turut mengakuinya ia begitu menikmati permainan sang bomber Flamboyan Swedia itu.

Ikon sepakbola Brasil, Ronaldo, menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain favoritnya di Ligue 1 Prancis. Menurutnya, penyerang asal Swedia itu selalu tampil menonjol setiap kali bermain bagi Paris Saint-Germain.

“Saya sering pergi ke Paris dan pasti akan berkunjung ke Parc des Princes untuk menonton Zlatan Ibrahimovic dan PSG,” ujar Ronaldo kepada Canal Plus. www.Bola388.net
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites