Home » » Kehebatan Fabio Coentrao Masih Punya Tempat Di MU

Kehebatan Fabio Coentrao Masih Punya Tempat Di MU




Agen Bola Terpercaya-Agen388 Berkonsi berita terbaru, siapa yang tidak kenal Timnas Portugal sememangnya adalah salah satu negara penghasil bakat-bakat sepak bola dan salah satunya adalah seorang bek sayap bernama Fabio Coentrao.
Real Madrid, seperti yang kita tahu klub ini adalah klub sepak bola yang bertabur bintang, termasuk para pemain yang duduk di bangku cadangan salah satunya adalah Fabio Coentrao, seorang wingback asal Portugal yang kini sedang menjalani karirnya bersama dengan Real Madrid. Beberapa waktu lalu pemain ini sempat dikatakan bakal pergi dari Santiago Bernabeu mengingat jarang nya mendapatkan kesempatan bermain,Coentrao memberikan nada positif atas kabar tersebut dan menyatakan bahwa adalah suatu kehormatan jika bisa bermain bersama MU.

"Saya sudah menunjukkan minat bermain [untuk Manchester United]. Itu salah satu klub terbaik di dunia, klub yang sangat saya kagumi. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain di sana," ungkap Coentrao seperti dilansir Sky Sport. Nah bagi anda yang penasaran siapa pemain yang satu ini, simak saja Profil Lengkapnya berikut.


Nama Lengkap : Fabio Alexandre da Silva Coentrao
Nama Akrab : Fabio Coentrao
Tanggal Lahir : 11 Maret 1988
Tempat Lahir : Vila do Conde, Portugal
Tinggi Badan : 1.79 m
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Portugal
Posisi : Wingback
Nomor Punggung : 5
Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Fabio Coentrao :
- Fabio Alexandre da Silva Coentrao, itulah nama lengkapnya, di Real Madrid sebenarnya Coentrao selalu saja menempati posisi di skuad reguler sebagai wingback, namun semenjak performa Marcelo semakin terasah, alhasil Coentrao tersisihkan posisinya kini lebih dominan di bangku cadangan saja, meski performanya terbilang masih apik.
- Pemain asal Portugal ini memulai perjalanan karirnya di salah satu klub Liga Portugal bernama Rio Ave, bermain dengan cemerlang selama dua musim di klub tersebut, akhirnya Benfica sebagai salah satu raksasa Portugal memutuskan untuk memboyongnya dari Rio Ave.
- Empat musim bersama Benfica, akan tetapi hanya dua musim ia habiskan disana, karena dua musim lagi Coentrao menghabiskan masa pinjaman antara lain ke Nacional, Rio Ave dan Zaragoza sebelum akhrinya kembali ke Benfica. Selama berada di Benfica, Coentrao berhasil mencatatkan 52 pertandingan dan dua gol diantaraya.
- Tahun 2011, barulah Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 30 juta Euro, namun sampai tahun ini ia baru mencatatkan 41 pertandingan saja

Coentrao sebenarnya kontrak bersama Real Madrid adalah hingga 2019. Namun dia bukanlah menjadi pilihan utama dari pelatih Carlo Ancelotti di musim ini, meski dia sering dipilih untuk pertandingan penting Real Madrid dalam beberapa tahun ini, salah satunya di final Liga Champions tahun lalu.

Seorang jurnalis Spanyol, Estrada, seperti dilansir LE10 Sport mengatakan: "Coentrao telah mencapai kesepakatan untuk pergi ke Liga Premier, ia memutuskan untuk pergi dan akan bernegosiasi dengan klub".

"Dia akan pergi ke Manchester United, namun dia akan memainkan pertandingan paling penting untuk Real Madrid, Rabu nanti. www.agen388.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites