Home » , , » Martin Odegaard penganti CR7

Martin Odegaard penganti CR7


Agen Bola Terpercaya-Pemain yang satu ini memang tengah menjadi pemberitaan hangat lantaran bergabung dengan klub sebesar Real Madrid. Di usianya yang masih terbilang muda, Odegaard memiliki talenta luar biasa. Jadi tak heran jika dirinya menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Bagi kita pengemar Bola pasti akan penasaran Seperti apa sosok Martin Odegaard? Penasaran kan? Simak profil dan sekilas perjalanan karirnya dibawah ini.

Nama Lengkap : Martin Ødegaard
Klub : Real Madrid
Umur : 16
Tanggal Lahir : 17 Desember 1998
Kebangsaan : Norwegia
Tinggi : 170
Berat : 60
Posisi : Pemain Tengah, Penyerang
Tendangan Kaki terkuat : Kidal

Profil dan perjalanan karir Martin Odegaard :

Odegaard adalah pemain asli jebolan akademi sepakbola Stromsgodset, dan memulai karir profesionalnya bersama klub pada 2014. Selama membela tim senior, pemain 16 tahun ini telah mengemas 23 penampilan dan mencetak 5 gol.

Penampilan apiknya bersama Stormsgodset di laga pramusim membuat dirinya diminiti klub-klub besar Eropa. Dan pilihannya pun jatuh ke Real Madrid. Sejauh ini ia belum melakukan debut di tim senior, sementara di Real Madrid Castilla, Odegaard telah mengoleksi 2 penampilan.

Penampilan menawan di level klub membuat Odegaard promosi ke Tim senior Norwegia, dan sejauh ini Odegaard telah mengemas 3 caps untuk Negaranya.

Penyerang muda real Madrid Martin Odegaard,kabarkan sempat akan di turunkan dalam sekuat utama saat menetang dengan Almeria. Odegaard punya peluang untuk menjalani debut di skuat utama Madrid dalam laga dengan Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari tadi. Untuk kali pertama sejak dibeli pada bursa transfer musim dingin lalu dia masuk dalam skuat Carlo Ancelotti.

Tapi harapan Odegaard untuk tampil di atas lapangan bersama Cristiano Ronaldo, Toni Kroos dan James Rodriguez sementara ini harus tertunda. Tidak ada nama Odegaard dalam daftar pemain yang ada di atas lapangan saat El Real menang 3-0.

"Dia harus bekerja keras, berlatih dan membiasakan diri. Dia masih sangat muda. Hari ini untuk kali pertama dia berkonsentrasi bersama tim utama di bangku cadangan. Di masa depan dia akan mendapatkan debutnya," sahut Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

Meski meraih kemenangan telak, Madrid menjalani perjuangan yang tak mudah dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut. Mereka baru membuka keunggulan satu menit jelang turun minum. Sementara gol kedua datang dari aksi bunuh diri dan gol penutup yang dibuat Alvaro Arbeloa datang di menit 85. www.Bola388.Net


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites