Home » » Lukas Podolski Tak Mau Perpanjang Masa Pinjaman Bersama Inter Milan

Lukas Podolski Tak Mau Perpanjang Masa Pinjaman Bersama Inter Milan

 

Agen Bola Terpercaya-Kali ini kami hadir spesial menghadirkan berita pemain asal Jerman. siapa sih yang tidak kenal Lukas Podolski (ejaan bahasa Polandia: Łukasz Podolski lahir di Gliwice, Polandia, 4 Juni 1985; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Jerman keturunan Silesia. Ia memiliki nama julukan (Prinz) Poldi ("Pangeran Poldi").
Podolski mencatat prestasi tersendiri karena dalam usia 18 tahun berhasil mencetak sepuluh gol ke gawang lawan dalam 19 pertandingan. Prestasi itu membawa namanya tercatat sebagai pemain berusia 18 yang yang paling cemerlang di Jerman selama 43 tahun terakhir.


Pada 2003, Podolski masih bermain di tim junior FC Koeln. Kemudian nasib baik membawanya ke tingkat profesional di negaranya pada klub FC Koeln dan Bayern Muenchen dengan mencetak total 46 gol dalam 81 pertandingan. Ia kemudian mulai bermain untuk Jerman pada Piala Eropa 2004 dan menjadi pemain termuda. Selain itu, ia juga ikut Piala Konfederasi 2005 dengan mencetak tiga gol.

Pada Piala Dunia FIFA 2006, Lukas Podolski meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2006. Dia terpilih oleh 14 anggota Kelompok Studi Teknis FIFA (TSG) setelah menilai gaya, karisma, fair play, semangat, dan kemampuan teknisnya. Dia berhasil mengalahkan 40 pemain muda yang berasal dari 32 negara. Meskipun pertama kali tampil di ajang Piala Dunia, Podolski sudah bisa mencetak tiga gol.

Podolski pernah menjadi pahlawan tim Jerman saat menggilas Swedia 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2006 di Muenchen. Penyerang muda Podolski menjadi berita utama media massa ketika mencetak dua gol dalam 12 menit pertama, yakni pada menit keempat dan ke-12. Sebelumnya dia juga mencetak satu gol pada menit ke-57 ketika berhadapan dengan tim Ekuador.

Setelah menjadi rumor pada awal tahun 2012, akhirnya 1. FC Köln mengumumkan secara resmi bahwa Podolski akan bergabung dengan Arsenal F.C. pada akhir musim 2011-2012 bergabung ke Arsenal dengan transfer £11 juta dari Cologne, Podolski mencetak 31 gol dalam 82 pertandingan. dan Podolski bergabung ke Inter dengan status pinjaman pada Januari lalu. Saat itu Podolski sendiri yang meminta karena selalu dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger.


Pemain asal Jerman itu bergabung dengan Nerazzuri di Januari dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Namun, sampai sejauh ini penampilannya masih belum memuaskan lantaran belum mampu menyumbangkan gol di tim barunya.

Podolski sendiri tak berniat memperpanjang masa peminjamannya di Giuseppe Meazza karena karirnya cenderung meredup bersama Inter. Podolski pun merasa sangat yakin akan kembali mendapatkan kesempatan bermain di tim utama bersama The Gunners setelah menjalani masa peminjaman di Italia.

Lukas Podolski sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Inter Milan dan kembali ke Arsenal pada akhir musim ini. Ia pun sudah tidak sabar lagi kembali bermain di Emirates Stadium


"Saya pikir saya akan memiliki kesempatan bermain sebagai starter ketika kembali ke Arsenal. Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi, jadi kita akan melihat apa yang terjadi. Di Arsenal saya menjalani dua peran yang indah, mencetak banyak gol dan menyumbangkan banyak assist," ujar Podolski kepada Sportsmail.

"Tahun ini tidak berjalan dengan baik dan untuk alasan ini saya memutuskan untuk mengganti tim, tapi sekarang saya merasa siap."
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites