Home » , , » Masa Depan Didier Drogba Belum Jelas

Masa Depan Didier Drogba Belum Jelas



Agen Bola Terpercaya-Didier Drogba striker asal Pantai Gading ini belum tentu jelas di pertahankan bertahan di Chelsea, Kemungkinan akan hangus berakhinya musim panas ini.

Drogba yang di ambil dari klub Galatasaray di musim panas tahun lalu, dan mengikat kontrak selama satu tahun dengan Chelsea, namun hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak dan Mourinho mengatakan bahwa keputusan akhir ada di tangan Roman Abramovich.

kedatangan Striker asal Pantai Ganding itu seakan selalu membawa berkat bagi Celsea, namun itu tidak menjamin kontrak barunya akan di perjanjang untuk musim baru nanti.

sang pelatih Celsea Jose Mourinho menegaskan ia tidak bertangung jawab terkait masa depan Drogba buat musim baru ini,"Saya tidak bicara dengan Abramovich. Saya kira hal tersebut terserah padanya, apa yang ia rasakan, apa yang ia pikirkan.

Ini masalah klub dan merupakan bagian dari sejarah klub ini. Itu urusan Abramovich. Saya kira Abramovich ingin ia melakukan apa yang ia inginkan di klub, namun Abramovich harus bicara sendiri dengannya," tutur Mourinho pada reporter.

walau bagaimana pun Didier Drogba pernah membuat sejarah baik di klub Chelsea, ia kembali di musim ini juga terulang walau bukan bukan di Liga Champions. Ia adalah pemain yang amat luar biasa dan sepesial"ungkapnya Mourinho," WWW.BOLA388.NET

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites