Home » » Kehebatan Ibra dan Cavani Terbukti Bawa PSG Juara Coupe de la LIgue

Kehebatan Ibra dan Cavani Terbukti Bawa PSG Juara Coupe de la LIgue



Agen Bola Terpercaya -Paris Saint-Germain Merayakan kegembiraan atas memenangi trofi pertama pada musim ini dengan menjuarai Coupe de la Ligue. PSG berhasil juarain setelah kalahkan Bastia di pertemua babak Final atas sumbangan gol-gol Zlatan dan Edinson Cavani.

Pertemuan yang berlangsung di Stade France,Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, PSG menang hebat 4-0 atas bastia. Ibra dan Cavani masing-masing menyumbang dua gol untuk PSG.

Kehebatan PSG keluar pada menit ke-21 lewat eksekusi pelnalti Ibra. PSG mendapat hadiah setelah Ezeguiel Lavezzi dijatuhkan Sebastiaen Sguillaci di kotak terlarang. Malangnya bukan saja sebuah penalti malah kartu merah juga meyusul kepada Squillaci.

PSG yang sudah unggul dengan jumblah pemain, Saint-Germain pun semangking semangat. Empat menit jelang minum Ibra menambah gol.

Setelah babak kedua bermulai, gilirang bintang asal Uruguai Cavani menambah gol menjadi 3-0 delapan menit menjelang  perlawanan tuntas. Dia menyonsong umpan Serge Aurier dengan sebuah sundulan untuk menjebol gawang terakhir Bastia.

Bintang asal Uruguai Cavani melengkapin kemenangan PSG  menjadi 4-0. Sebuah umpan terobosan yang di beri Ibra berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh oleh Cavani lewat sebuah sepakan kaki kanannya.

Paris Saint-Germain sudah mendapat gelar ke lima di Copa de la Ligue. Kejayaan musim ini berhasil mempertahankan gelar apa yang telah di dapat pada musim lalu. Tahun lalu, PSG teryata  juga berhasil mengangkat trofi Coupe de Ligue dengan mengalahkan Olympique Lyon. PSG pun sekarang menjadi pemegang trofi terbanyak ajang ini dengan lima gelar, yakni pada 1995, 1998, 2008, 2014, dan 2015.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites