Home » » Barcelona menang 3-1 atas PSG Di Liga Champions

Barcelona menang 3-1 atas PSG Di Liga Champions

Pique Takkan Merasa Puas Jika Akhirnya Barca Gagal Merengkuh Trofi

Agen Bola Terpercaya- Gerard Pique mengatakan musim hebat ke atas Barcelona dan kemenangan besar di Liga Champions atas Paris Saint-Germain tidak akan berarti apa-apa jika mereka gagal untuk mengambil setiap trofi besar musim ini.

Hasil kerja sama tim Luis Suarez berhasil sumbang dua gol dan bintang asal berazil Neymar satu gol, melihat kemenangan mutlak ke atas  klub asal Perancis 3-1 di Paris pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions.

Luis Enrique juga menegaskan" Barcelona yang sementara berada di atas klasemen La Liga dan menang ke atas Paris akan mempersiapan tim untuk menghadapi Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Namun, Pique percaya bahwa penampilan mereka yang kuat akan membuat sia-sia jika mereka tidak bisa mendapatkan trofi dari setiap Liga. kepuasan dalam kemenangan belum terbukti sehinga musim habis,masih banyak lagi pekerjaan yang harus di kerjakan di musim ini," ungkap bek tengah Spanyol.


"Datang ke Paris dan mendapatkan kemenangan adalah sensasi besar bagi kami. Kami kalah 3-2 di babak penyisihan grup di sini dan itu telah menjadi pengalaman yang berbeda malam ini. Namun harapan itu masih terbuka lebar.

"Kami sangat yakin di belakang hasil yang telah mendapatkan musim ini. Kami menyadari betapa sulitnya untuk memiliki kesempatan di tiga kompetisi berbeda. Tapi kita tidak bisa beristirahat Sabtu ini melawan Valencia. Hal ini sangat sulit untuk terus, tetapi ini merupakan tantangan yang kita hadapi bisa. "

Kemenangan atas laki-laki Laurent Blanc datang hanya beberapa hari setelah Blaugrana menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di La Liga.

Dan bek tengah asal Spanyol menegaskan bahwa pengalaman mereka di Seville membantu untuk memastikan bahwa mereka 100 persen fokus di Parc des Princes dan akan tetap demikian untuk leg kedua.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites