Home » » Mario Balotelli Ingin Akhiri Dibuly Musim Baru Ini

Mario Balotelli Ingin Akhiri Dibuly Musim Baru Ini



Agen Bola Terpercaya- Penampilan Jeblok yang terjadi kepada pemain asal Itali Mario Balotelli,menjadikan Striker Liverpool tersebut pemain yang paling serinng menjadikan korban pelecehan di media Sosial.Bahkan dari sebuah penelitian tersebut ditemukan skitar 52 persen dari 8,000 konten telah mengejek, menghina dan menyudutkan Balotelli .

Bukan saja Mario malah, Chelsea menjadi subyek yang paling sering dibully ,striker Arsenal Danny Welback dan bomber Liverpool lainya,Daniel Sturridge, menempati urutan kedua dan tiga sebagian pemain yang paling sering diejek secara rasis di media sosial. "Semua komplain kepada polisi atau FA, Kebanyakan kepada pihak kepolisian jelasnya kepada Sky Sports News.

Sementara pihak kepolisian berdalih masalah ini sulit untuk ditindaklanjuti karena belum adanya hukum yang tepat terkait masalah ini.

Menjadi pemain Liperpool yang paling sering dibuly. Mario Balotellipun Diyakini akan meningalkan Liverpool di akhir musin ini. Seperti yang di laporkan BT Sport,manajemen Liverpool Dikabarkan bakal melepas Strikernya, Mario Balotelli segera akan tingalkan akhir musim ini

Performa memburuk pemain berkebangsaan Italia itu musim ini, jadi alasan utama The Reds memasukkannya dalam daftar jual. Ya, Balo baru mencetak sebiji gol saja dari 14 matchday yang dilakoninya di Liga Pirmer Inggris musim ini.

Kabar perpindahan Mario Presiden Samdoria, Massimo Ferrero, mengakui jika dirinya berminat mendatangkan striker Liverpool, Mario Balotelli, pada bursa musim panas esok. Balotelli yang terpuruk bersama The Reds hingga tempatnya di timnas Italia hilang, disebutnya bisa kembali ke bentuk terbaik jika mau berkarier di Luigi Ferraris musim depan.








Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites