Home » » Paris Saint-German Kembali Bangkit Javier Pastore Sumbang Gol

Paris Saint-German Kembali Bangkit Javier Pastore Sumbang Gol




Agen Bola Terpercaya- Agen Bola388 Berkonsi berita atas kemenangan Klub Paris. Siapa yang tidak kenal dengan pemain muda 25 tahun,Javier Matias Pastore atau yang lebih sering dikenal Javier Pastore adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Argentina. Ia lahir pada tanggal 20 Juni 1989 di Cordoba, Argentina. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Paris Saint-Germain dan bermain pada posisi gelandang. Selain itu ia juga termasuk salah satu punggawa dari timnas Argentina.



Tiga hari menjelang pertandingan tandang ke Camp Nou, Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Nice 3-1 lewat gol Javier Pastore (39', 63') dan Edinson Cavani (69'-pen). Kemenangan yang membawa klub ibu kota kembali ke puncak klasemen Ligue 1.

Tampa Ibrahimovic pemain asal Argentina manpu sumbangkan gol untuk membawa PSG tundukan sang tuan rumah Nice dengan skor 3-1, Sabtu (18/4), dan kembali ke pungcak klasmen Ligue 1 menggeser Olympique Lion.



"PSG yang bermain tampa bintang hebat seperti Zlata Ibrahimovic karena di skorsing serta kapten Thiago Silva akibat cedera, Javier Pastore dan pinalti yang berhasil di lakukan oleh Cavani.

Terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Bulan Maret, Pastore mengonfirmasi penampilan hebatnya musim ini dengan dua gol di Allianz Riviera - dua gol dalam satu pertandingan yang pertama kali untuk Paris Saint-Germain sejak 24 September 2011 lewat kemenangan 3-0 atas Montpellier. Suatu tanda lagi bahwa masih ada peluang dalam kualifikasi pada Rabu dini hari WIB nanti melawan Barcelona..www.agen bola388.com.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites