Home » » Kembalinya Tevez Dan Pirlo Merupakan Senjata Utama Juventus Bisa Hentikan Monaco.

Kembalinya Tevez Dan Pirlo Merupakan Senjata Utama Juventus Bisa Hentikan Monaco.



Agen Bola Terpercaya -Impian Legenda Juventus Alessio Tacchinardi meluhkan harapan begitu yakin mampu menggondol merah treble kejayaan pada kampanye musim 2014/15 ini yang lebih penting  bisa ke Final Liga Champions. Juventus kali ini bukan saja menjadi tuan rumah malah  juga tengah dalam perfoma terbaik, di setiap laga.

Juventus  sekarang memiliki pemain-pemain yang untuk bisa sampai menuju semi-final,karena sekang tim dalam keadaan terbaik, Apatah lagi dengan kembalinya Tevez dan Pirlo yang pasti ini akan membuat Juvertus semangkin lebih baik.

Sang Legenda pemimpin Serie A Italia masih hidup di tiga kompetisi musim ini,dua ajang domestik, dan Liga Champions. "Tacchinardi begitu nampak juve mampu merangkul Trofi bagus musim ini,Karena ini merupakan perkara keberuntunga dan momen yang tepat untuk musim ini, Dan kami bisa membawa sepak bola Italia kembali ke tempat seharusnya.

Sebaliknya Monaco malah patut waspada saat bertandang ke Turin. Dari catatan penampilan mereka, Monaco tak pernah mencatatkan kemenangan saat bertandang ke Italia. Total Monaco hanya berhasil menang sekali dalam 6 pertemuan terdahulu melawan tim Serie A di babak knock out.

Juventus berharap bisa mengumpul banyak poin, mempunyai kesempatan baik yang telebih dahulu akan menjamu monaco di stadion Juventus pada 14 April 2015. Ini dalah Delapan hari kemudia,Juventus pula gantian akan bertandang ke Stade louis II untuk menghadapi Domitar Berbatov

"Juventus,Kehebatan Monaco  bisa mencapai babak tahap ini, yang pastinya mereka hadir untuk sebuah alasan dan impian hebat,untuk bisa terus maju ke babak seterunya dan yang pastinya impian bisa ke Final Liga Champion juga impian  bagi Monaco.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites