Home » , » Prediksi Akurat BERCELONA VS GETEFE 29 APRIL 2015

Prediksi Akurat BERCELONA VS GETEFE 29 APRIL 2015

 
Agen Bola Terpercaya- Kembali hadir menyajika berita prediksi Divisi Primera antara dua klub Barcelona vs Getafe yang akan berlangsung pada 29 April 2015. Big Match akan berlangsung pukul 01:00 WIB, yang akan berlansung di stadion Stadio Camp Nou, Barcelona,  Jadi bagi anda pencinta bola online dan yang ingin mendukung tim kesayangan anda boleh langsung ke Bola388, pastikan jangan sampai anda ketingalan tim pilihan anda. Untuk mendaptar silakan Klik Menu Daptar, untuk melihat Jadwal pertandingan dan juga hasil pertandingan boleh langsung ke LiveScore.
 
Barcelona yang sekarang ini berada di kedudukan sementara teratas klasmen La Liga dan telah masuk di semi final Liga Champion musim 2014-2015 yang pastinya mempunyai motivation di setiap pertandingan yang mereka akan hadapin,apatah lagi baru saja berhasil menundukan Espanyol 2-0 pastinya lebih membuat Barca semangkin lebih mudah untuk berhadapan dengan Getafe pada 29 ini. Apatah lagi Barca yang sebelumnya belum pernah kalah dari Getefe pasti akan mengjadi tuan rumah Barca semangkin hebat pada lanjutan Liga Divisi kali ini.

Getefe yang mempunyai rekot buruk dalam beberapa perlawanan dalam musim ini yang pastinya sedikit sulit untuk percaya diri dalam laga kali ini, apatah baaru saja di susul dengan berita yang buruk. 1-0 di malukan di halaman rumah sendiri yang pastinya membuat mereka semangkin terpuruk untuk saat ini. Getefe yang akan bertandang ke kandang Barca pastinya akan membuat suatu tantangan besar bagi mereka,apatah lagi Barca sekarang dalam keadaan terbaiknya. Getefe berharap bisa mendapat suntikan motivation selepas menghadapin Barca kali ini.
 


Selamat memilih dan semoga berjaya dari kami-www.bola388.net
 


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites