Home » , , » Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2014-2015

Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2014-2015




Agen Bola Terpercaya-Berkonsi berita Hasil undian semifinal Liga Champions 2014-2015 telah selesai dilakukan. Hasilnya pun mengejutkan dengan pertemuan Barcelona dengan Bayern Munich. Laga tersebut akan menjadi ajang pembuktian pelatih Pep Guardiola menyingkirkan tim yang pernah ia bawa berjaya. Satu pertandingan lainnya mempertemukan Juventus dengan Real Madrid.
Selain menjadi ajang reuni, patut dinantikan bagaimana tiki taka ala Guardiola menandingi tiki taka yang sudah matang dari Barcelona. Terlebih, Lionel Messi cs sedang berada dalam performa puncak sejak pergantian tahun.

Laga pertama akan berlangsung pada 5 Mei 2015 (waktu setempat) dengan El Barca lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah. Sepekan kemudian, giliran Bayern yang akan menjamu wakil La Liga itu di Allianz Arena.
Kedua tim sebelumnya pernah bertemu sebanyak delapan kali di Liga Champions dan catatan kemenangan berpihak kepada juara Bundesliga itu. Dalam delapan kali pertemuan, Bayern menang lima kali, seri dua kali, dan kalah satu kali. Begitu juga dalam agresivitas gol dengan memasukkan 15 gol dan kebobolan sembilan gol.

Sedangkan di laga antara Juventus kontra Real Madrid akan menjadi titik adu strategi dua pelatih Italia, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti. Di atas kertas, materi pemain Los Blancos menggungguli Bianconeri, namun bila berbicara Liga Champions, 180 menit di atas lapangan yang berbicara.

Juve akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama yang berlangsung pada 6 Mei 2015. Sedangkan leg kedua di Santiago Bernabeu akan dilaksanakan pada 13 Mei 2015. Sebelumnya, kedua tim telah sering bertemu di Liga Champions dengan total 16 kali pertemuan.
Dalam 16 kali bentrok (Juve-Madrid) tren kemenangan berpihak kepada sang juara bertahan dengan delapan kali meraih hasil positif. Sedangkan satu kali seri dan tujuh kali kalah dari Si Nyonya Tua.

Hasil undian semifinal Liga Champions 2014-2015:
Barcelona vs Bayern Munich
Juventus vs Real Madrid


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites