Home » , » Eden Hazard Di Hargain 200 Juta Pounds Oleh Chelsea

Eden Hazard Di Hargain 200 Juta Pounds Oleh Chelsea



Agen Bola Terpercaya-berkonsi berita tentang pemain yang sedang bersinar pada musim ini, siapa sih yang tidak kenan dengan pemain muda ini. Kalau anda peminat bola pasti tidak asing lagi bagi ada Eden Hazard Lahir pada 7 Januari 1991 di La Louviere, Belgia, kedua orang tua Hazard juga menjadi pemain sepakbola profesional.
Dua tahun setelah itu, di musim 2007/2008, dia menjadi pemain cadangan reguler sebelum akhirnya menjadi pemain inti dan membuatnya menjadi Pemain Muda Terbaik Ligue 1 pada usia 17. 
 
Dia kembali bersinar di musim 2009/10 dengan mendapatkan gelar Pemain Muda Terbaik untuk kedua kalinya secara berturut-turut serta masuk ke daftar Pemain Terbaik Ligue 1.

Eden Hazard resmi bergabung dengan Chelsea pada Juni 2012 dari klub Prancis, Lille. Dia menjadi pemain Belgia keempat Chelsea setelah Thibaut Courtois, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne. Setelah debutnya yang impresif, temasuk mencetak gol saat melawan Seattle Sounders, Eden terus tampil memukau di pra-musim dan sedikit terkejut untuk melihatnya menjadi starter di Community Shield melawan Manchester City di Vila Park. 

Eden Hazard pemain gelandang asal chelsea yang yang pernah memperediksi dirinya sendiri, dia akan bermain sehinga usianya sampai 36 tahun. Karena bagi Hazaed terlalu banyak tekel keras yang ia terima.

Gelandang yang masih mempunyai usia 23 tahun ini pastinya masih terlalu dekat dalam masa masa gemilangnya, tidak heran kalau semua klub hebat mengincar bakatnya bukan saja klub asal Liga inggis yang ingin pinang gelandang asal Chealse ini malah Club raksasa Sepanyol pun sedah mulai menanyakan tentang gelandang muda itu untuk musim transfer akhir musim ini.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho yang sebenarnya tak rela lepaskan gelandang muda berusia 23 itu. Sesiapa club yang mengotot inginkan pinang Hazard harus berani sangup bayar  mahal "ujar Mourinho,"

Manajer Chelsea itu menilai salah satu kaki Hazard saja nilainya bisa memecahkan rekor transfer saat ini."100 juta poundsterling untuk tiap kakinya, karena dia masih sangat muda," ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Itu berarti Hazard dihargai setidaknya 200 juta pounds oleh Chelsea, nilai yang dianggap sebagian besar pihak tak masuk akal.

Mengenai ketertarikan Real Madrid pada Hazard, Mourinho menyatakan sejauh ini belum ada kontak resmi dilakukan."Jika mereka menginginkannya, saya akan menjadi orang yang pertama tahu karena hubungan saya dengan presiden dan CEO Real Madrid tak membiarkan segala sesuatunya terjadi di belakang saya," ujar Mourinho.

"Saya sangat percaya kepada mereka. Jika mereka menginginkannya, mereka bisa menghubungi saya melalui telepon dan mereka bisa menghubungi saya untuk mengatakan mereka menginginkannya."

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites