Home » , » Yaya Toure Menanti Gelar ke-4 Terbaik Afrika

Yaya Toure Menanti Gelar ke-4 Terbaik Afrika

yaya toure manchester city

Afrika, zonabola388 - Kapten tim Manchester City Yaya Toure kembali menjadi kandidat pemain Afrika terbaik. bila Yaya Toure kembali dapat mengalahkan dua pesaingnya menjadi pemain terbaik tersebut, ini merupakan gelar ke-4 baginya.

promo bola388

Dua rival Yaya Toure adalah kiper Liller asal Nigeria Vincent Enyeama, dan penyerang Dortmund berasal dari Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. mereka telah menjadi nominasi dari pemain terbaik Afrika tahun ini. dan telah berhasil menyisihkan 22 pesaing yang terpilih dan di umumkan pada November lalu.

Toure yang telah berhasil memenangi gelar tersebut pada tahun 2011, 2012 , dan 2013. Toure masi memiliki kesempatan lebih lagi untuk merebut gelar tersebut pada tahun lalu Toure membantu City menjuarai Premier League, dan membantu Pantai Gading di Piala Dunia 2014 lalu.

Apakah ini akan menjadikan gelar ke-4 untuk Yaya Toure untuk itu kita akan tunggu pengumuman tidak lama lagi, ia merupakan pemain Afrika yang sukses bermain di Eropa. ini juga menjadikan Toure sebagai pemain terbaik Afrika


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites