Home » , » Ronaldo Kenang Tsunami Aceh Lewat Martinus

Ronaldo Kenang Tsunami Aceh Lewat Martinus

instagram ronaldo

Madrid, zonabola388 - Penyerang asal Portugal yang bermain untuk Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo, mengenang 10 tahun kejadian tsunami yang menerpah sebagian Sumatera, khususnya Aceh. pada akun instagramnya, Ronaldo membuat pesan untuk Martunis.

"Sudah berlalu 10 tahun, aku bertemu Martunis yang berani. ia selamat dari tsunami yang menimpa hinga ke Samudera Hindia. ia ditemukan seorang diri di dekat tepi pantai di Banda Aceh," ketik Ronaldo.

"Aku sangat bersimpati pada para korban. aku ingin memberikan support kepada anak-anak yang berhasil selamat dari kejadian tersebut dan berterima kasih banyak kepada relawan yang telah membantu," tambah Ronaldo.

Martuni adalah salah satu dari anak yang berhasil selamat dari tragedi tsunami di Aceh. pada saat itu Martinus yang masih berusia 7 tahun di temukan terbawa arus air dan mengambang di laut selama tiga pekan.

Kejadian tersebut yang membuat Ronaldo berniat untuk membantu dan mendatangi tempat kejadian. Ronaldo bertemu dengan Martunis dan memberikan tiga buah seragam timnas Portugal, dan Martunis juga di undang ke Portugal.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites