Home » » Torres Kembali Ke Atletico ?

Torres Kembali Ke Atletico ?

Fernando Torres Milan

Madrid, zonabola388 - Petinggi Atletico Madrid Eriqque Cerezo memberikan pernyataan di depan publik, klubnya saat ini tak memiliki rencana untuk merekrut kembali striker Fernando Torres yang saat ini memberla klub AC Milan. Meski begitu ia tidak menutup kemungkinan akan menerima Torres untuk kembali ke Vicente Calderon.

"Tidak ada kesepakatan soal Torres. Tetapi, itu tidak berarti ia akan kembali. kami memiliki tim yang luar biasa saat ini. sampai bursa transfer berakhir (Januari 2015), masi ada kemungkinan merekrut pemain. kami akan melakukan apapun yang terbaik untuk bermain di tiga kompetisi musim in. ungkap Cerezo.

Torres di Vicente Calderon sudah tidak asing lagi sejak 1995 ia sudah bergabung di lepas ke Liverpool pada 2007. dan pada 2011 Torres di lepas ke Chelsea.

Pada tahun 2014, Chelsea meminjamkannya ke AC Milan untuk kurun waktu dua musim. Namun di kabarkan Torres tidak betah berada di Italia karena Milan tidak memberikan kepercayaan. selama ia bergabung, Torres hanya bermain sepuluh kali dengan tujuh menjadi stater, tetapi terakhir setelah melawan Inter Milan ia tidak pernah di turunkan kembali.

Di kabarkan oleh media-media Italia, Milan ingin melepaskan Torres kembali ke Atletico pada bursa transfer musim dingin nanti. Milan ingin menukarnya dengan Alessio Cerci.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites