Home » , » Istri Mourinho melarang latih Timnas Inggris

Istri Mourinho melarang latih Timnas Inggris


keluarga jose mourinho


London, zonabola388 - Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan ia bersyukur telah menolak pinangan dari timnas Inggris pada 2007 berkat mendengar masukan dari sang istri, Matilde Faria.

Pada saat itu Mourinho sempat dibujuk untuk bergabung bersama timnas Inggris ketika gagal di penyisihan kualifikasi Eropa 2008. pada saat itu, pelatih Inggris, Steve McClaren dinyatakan telah gagal menaikan performa Inggris pada saat itu sedang terpuruk.

"Ia membuat keputusan tepat. masi terlalu dini untuk saya. saya menyukai melewati hari bersama klub. saya suka bermain, saya suka dengan tekanan setiap harinya, latihan, berkunjung ke kota-kota lain, menjalani banyak pertandingan dan kompetisi," tegas Mourinho.

"Saya mengingat jelas pada saat itu pertandingan uji coba yang dilaksanakan di Paris antara Inggris dan Perancis, saya sudah memikirkan siapa yang harus saya masukan kedalam skuat, dimaikan, dan apa yang harus saya lakukan pada saat itu."

"Kemudian dia datang kepada saya dan mengatakan: "kapa pertandingan tersebut?ah, pertandingan selanjunya itu dua bulan berikutnya? apa yang kamu lakukan selanjutnya pada dua bulan tersebut ? dia mengatakan: "sudah lupakan, pekerjaan itu bukan milikmu. mungkin nanti 20 tahun lagi," ungkapnya.

Pada akhirnya ia mengikuti saran dari Matilde Faria. dan pada tahun 2008 ia berlabuh ke Chelea dan bergabung bersama Inter Milan berhasil merebut treble winner pada 2010.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites