Home » » Seorang Anak Gawang Bantu Selamatkan Gawang China

Seorang Anak Gawang Bantu Selamatkan Gawang China

ballboy bantu patahkan penalti

Brisnane, zonabola388 - Kiper asal China Wang Dalei mungkin tidak akan pernah menyangka kalau keberuntungannya ada pada sosok anak gawang atau biasa di sebut ballboy. seorang bocah di belakang gawang yang membantu mematahkan penalti pemain Arab Saudi.

Kejadian ini terjadi pada China menghadapi Arab Saudi pada pertandingan pertama Grup B, pada Sabtu (10/1/2015) lalu. pada saat itu pertandingan masi berimbang dengan skor 0-0. pemain Arab Saudi mendapatkan hadia penalti, saat pemain Arab Saudi di jatuhkan di kotak penalti pada menit ke-62.

Saat itu Hazazi menjadi eksekutor . pada saat itulah Dalei membalik badanya dan bertanya pada seorang ballboy yang berada tepat di belakangnya.

Dalei ternyata meminta saran dari bocah bertopi itu, kemana ia harus menjatuhkandirinya untuk menghentikan arah bola. ballboy tersebut menjawab dengan menunjuk arah kiri gawang.

Dalei pun mendengarkan masukan bocah tersebut, dan benar saja bola pun mengarah ke kiri gawang yang terbukti tepat dan bola terbetur oleh kaki sang kiper.

Bukan sang kiper dan para pemain China saja yang merayakan keberhasilan mematahkan penalti Hazazi. tapi si bocah ballboy juga ikut merayakan keberhasilan sang kiper dengan melompat-lompat, mengetahui saranya ternyata terbukti benar.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites