Home » » Akibat Lapangan Tergenangan Air Menpora Maroko di Copot

Akibat Lapangan Tergenangan Air Menpora Maroko di Copot

Maroko, Rabat - Pada ajang Piala Dunia Antarklub yang di gelar di Maroko lalu, meningalkan kisah tergenangnya lapangan. hal tersebut membuat Mentri Pemuda dan Olaraga Maroko Moh Ouzzine di copot jabatannya.

Ketika kodisi lapangan yang menjadi sorotan, dan menauai kritik negatif pada Desember 2014 lalu, pada saat itu stadion tersebut digunakan sebagai laga perempatfinal Piala Dunia Antarklub.

Pada saat itu hujan turun cukup deras, sehingga membuat beberapa titik lapangan terjadi genangan air yang membuat membuat kesulitan para pemain. kodisi itu juga berdampak pada pertandingan semifinal Cruz Azul dengan Real Madrid yang harus pindah ke Marrakesh.

Kabar berita dari Chron.com, sebelumnya stadion Stade Prince Moulay Abdellah itu sendiri telah dilakukan renovasi dengan menghabiskan dana 25 juta dollar AS sekitar Rp 300 Milliar. tetapi sistem drainase di lapangan sangat buruk, dugaan korupsi di Menpora pun muncul.

Hal tersebut membuat posisi sebagai Menpora di parkirkan pada Desember lalu, dan investigasi pun dilakukan oleh pemerintahan pusat, kini Raja Maroko Vl pun mencopot Ouzzine dari jabatanya, seperti yang diberitakan Reuters.




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites