Home » , » Prediksi Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015

Prediksi Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015

Prediksi Swansea City vs Chelsea

Agen bola terpercaya - Pada kesempatan kali ini zonabola388 akan mengupas Prediksi Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015 pada pukul 22:00 WIB, yang akan di gelar di Liberty Stadium. untuk anda yang ingin melihat skor pertandingan lainnya di livescore dan untuk jadwal pertandingan lainya bisa di jadwal sepakbola .

Swansea yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan kedatangan tamu yang cukup tangguh, Chelsea. untuk itu mereka harus berkonsentrasi pada barisan pertahanan mereka, sebab lawan mereka memiliki kecepatan di barisan depan mereka. maka Swansea nanti nya akan mengunakan formasi counter attack.

Sebalik nya dari tim tamu Chelsea dalam performa terbaik mereka musim ini, mereka pun memiliki rekor cukup baik dengan Swansea. Chelsea berhasil menang 4 kali dan 1 kali seri di lima pertandingan terakhir mereka. apa lagi Diego Costa saat ini kembali ke permainan terbaiknya. belakangan ini ia selalu mencetak gol di pertandingan terakhir Chelsea.

Dukung terus tim kesayangan anda dan gabung sekarang juga bersama kami di register bola388 atau register agen388

Prediksi Swansea City vs Chelsea

Susunan Pemain

Swansea City : G. Tremmel – D. Tiendalli – Jordi Amat – K. Bartley – N. Dyer – A. Richards – T. Carroll – J. Fulton – B. Gomis – M. Emnes – M. Barrow.

Chelsea : Thibaut Courtois, Caesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Filipe Luis, John Mikel, Nemanja Matic, Andra Schurrle, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Diego Costa.

head 2 head

lima pertandingan terakhir


Bursa Taruhan
Handicap : Swansea City 1 : 0 Chelsea
Over/Under : 2 1/2

Prediksi Swansea City vs Chelsea 17 Januari 2015
Swansea City 0 – 2 Chelsea


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites