Home » , , » Prediksi Italia VS Belanda

Prediksi Italia VS Belanda

Prediksi Pertandingan Antara Italia vs Belanda yang akan berlangsung di Estadio Ignacio Nicolàs ( Bahìa Blanca, Provincia de Beunos Aires )  Pada Tanggal 5 September 2014 pukul 01:45 WIB.

 Antonio Conte menepikan Mario Balotelli dari timnas Italia dikarenakan tidak ada tempat untuk Mario Balotelli dalam skuat pertama Italia .

La Nazionale dijadwalkan bertemu dengan Belanda dalam laga uji coba di Stadio San Nicola pada 4 September sebelum bertanding ke Oslo untuk menghadapi tuan rumah Norwegia di partai pertama babak kualifikasi Euro 2016 lima hari kemudian. Hasil lima pertandingan terakhir tim Italia tercatat satu kali memperoleh kemenangan , tiga kali mengalami kekalahan dan satu kali seri.

Rafael Van Der Vaart dan Van Der Wiel kembali akan memperkuat tim Belanda dimana duo Belanda yang sempat absen di Piala Dunia 2014 yang lalu akibar cedera, Pelatih Guus Hiddink kembali  memanggil kedua pemain tersebut untuk melawan tim Italia dan Rep.Ceko di laga berikutnya. Dengan kembalinya Rafael Van Der Vaart dan Gregory Van Der Wiel di timnas akan menjadi berita utama dalam Comeback Guud Hiddink sebagai pelatih timnas Belanda.

Guus Hiddink menggantikan manager Manchester United Louis Van Gaal dan memanggil 25 pemain dalam persiapan untuk dua laga di bulan depan dimulai dengan laga persahabatan melawan Italia pada 5 September dimana pertandingan kualifikasi pertama untuk melangkah ke putaran final EURO 2016 bakal di gelar empat hari kemudian malawab Rep.Ceko di Praha. Hasil lima pertandingan terakhir timnas Belanda tercata 2 kali memperoleh kemenangan, 1 kali kekalahan dan 2 kali seri.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites