Home » , , » Prediksi Inggris VS Norwegia

Prediksi Inggris VS Norwegia

Prediksi Pertandingan Antara Inggris vs Norwegia yang akan berlangsung di Wembley Stadium - London Pada Tanggal 4 September 2014 pukul 02:00 WIB.

Tim Nasional Inggris tampaknya tidak sehebat kompetisi Liga Premier di daratan Britania Raya. Kegagalan di Piala Dunia 2014 , menambah rentetan kemerosotan mental Tim Three Lions dalam kancah Internasional.  Sang pelatih timnas Roy Hodgson merasa kecewa dengan hasil pertandingan yang buruk di Piala Dunia 2014 kemarin, Tim Three Lions berhadapan dengan Costarika dan hanya mampu bermain imbang dan tanpa gol. kini pelatih Roy Hodgson harus mengatur ulang strategi dalam skuatnya setelah dua pemain andalannya yaitu Frank Lampard dan Steven Gerrard yang memutuskan pensiun dari Timnas Inggris.


Pada Rabu ( 27/08 ) lalu, Tim Nasional Norwegia baru melakoni laga memjamu tim Uni Emirat Arab di hadapan seluruh publik Viking Stadion dalam ajang pertandingan persahabatan antar negara. Pelatih timnas Per Mathias Hogmo merasa anak asuhnya sudah bermain maksimal walau hasil dari pertandingan belum sesuai keinginannya. Dalam skuat Norwegia saat ini, hadir gelandang muda dan berbakat yakni Martin Udegaard yang berusia 15 tahun . Bagi Odegaard ini merupakan penampilan pertamanya di Pertandingan sepakbola Internasional.

Pertandingan dua negara Eropa yang berbeda kasta dalam persepakbolaan ini tampaknya akan berlangsung sangat sengit. Tim nasional Inggris yang memiliki pemain yang berkualitas dan berpengalaman tinggi yang akan memberikan tekanan besar kepada tim nasional Norwegia, apalagi Roy Hodgson membuat publik terkejut dengan memanggil beberapa pemain anyar seperti Jack Colback , Fabian Delph dan Danny Rose dalam tim yang ia susun.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites