Home » , » Manchester United berhasil meminjam Radamel Falcao

Manchester United berhasil meminjam Radamel Falcao

Manchester United Berhasil Meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.


Manchester United berhasil meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco selama satu tahun , dengan opsi pembelian penuh pada akhir masa pinjaman. Untuk bisa meminjam Falco,Manchester United dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 12 juta Poundsterling kepada AS Monaco.

Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Radamel Falcao sudah bergabung dengan klub dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Pemain usia 28 tahun , Falcao akan menjadi mesin pencetak gol bagi Manchester United, yang sebelumnya juga sudah membeli dua bintang lain dari Amerika Selatan yaitu Marcos Rojo dan Angel Di Maria .

Radamel Falcao di beli oleh AS Monaco pada awal musim 2013/2014 lalu di Atletico Madrid dengan dana sebesar 60 juta Euro. Falcao tampil sangat bagus bersama AS Monaco pada putaran pertama kompetisi dan mampu mencetak gol sebanyak 11 gol dari 19 kali tampil di pertandingan. Tapi nasib sial menghampiri Falcao di karenakan dirinya mendapatkan cedera lutut yang parah pada Januari 2014 lalu setelah di tekel secara brutal oleh pemain klub Monts d'Or Azergues Foot dalam pertandingan Coupe De France. 

Bos Manchester United , Louis Van Gaal , di sebut melakukan perjudian besar dengan menghabiskan dana yang sangat besar demi mengembalikan Tim Manchester United ke Liga Champions di musim ini. Manchester United tidak tanggung - tanggung di musim ini sudah memborong enam pemain sekaligu diantaranya Radamel Falcao , Angel Di Maria , Daley Blind , Luke Shaw , Ander Herrera dan Marcos Rojo.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites