Home » » Klub besar Manchester City siap Menebus Lionel Messi

Klub besar Manchester City siap Menebus Lionel Messi

klub besar liga primer inggris, Manchester City,di beritakan tengah mengincar penyerang Barcelona
Lionel Messsi.di bursa transfer mendatang

Menurut berita yang beredar di spanyol seperti yang di ambil Daily star ,kubu Etihad Stadium akan  memberikan penawaran yang di taksir hingga  £164 juta untuk menebus pemain terbaik Lionel messi,yang mana akan menjadi berita terbaru di spanyol dan sebuah rekor dunia baru.

Dan Messi sendiri  di akhir musim ini  tampak sangat sulit memberikan kemampuan terbaik seperti musim kmarin.dan di beritakan dia akan menuntut kenaikan gaji yang tidak sesuai bagi nya.

sebelum nya sudah banyak yang  mengincar pemain terbaik satu ini.,dan  ada pula berita Paris Saint-Germain yang di kait kaitkan   dengan pergi nya pemaen sensasional satu ini.dan akan tetapi,kubu besar City yang telah di huni oleh duo petinggi di Barcelona Txiki Begiritain dan Ferran soriano mempunyai peluang besar untuk menyakinkan Messi dapat bergabung dengan rekan rekan setim di nasional macam Sergio Aguero dan pablo Zabeleta.
.
Tetapi di akhir musim ini,pemain terbaik 26 tahun satu ini tetap memberikan catatan positip bagi tim nya, dan dia sudah mengemas 41 gol dan 15 assists dari 44 pertunjukan terbaik di setiap kompotisi bersama tim catalulnya.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites