Home » , » Meski Barisan Depan Chelsea Mandul, Mou Tidak Ingin Beli Striker

Meski Barisan Depan Chelsea Mandul, Mou Tidak Ingin Beli Striker

ZonaBola388, London - Salah satu permasalahan Chelsea ada di lini depan, tapi hal tersebut tidak membuat Jose Mourinho terpikir untuk menambah amunisi penyerang pada bursa transfer musim dingin nanti pada Januari.

Memasuki pekan ke - 19, barisan depan Chelsea total baru mengumpulkan enam gol atau hanya 1/6 dari total gol yang di kumpulkan tim musim ini. Topskor Chelsea justru hadir dari gelandang yaitu Eden Hazard (8 gol) dan Oscar (5 gol).

Sementara dari Samuel Eto'o baru mencetak tiga gol, Fernando Torres dua gol, dan Demba Ba satu gol. Berbeda dengan striker papan atas lainnya Luis Suarez ( Liverpool) 19 gol atau Sergio Aguero (Manchester City) 13 gol.

Muncul isu yang berkembang Chelsea sedang memburu stiker pada bursa transfer Januari ini muncul beberapa nama sperti Radamel Falcao, Ezequiel Lavezzi, atau Jackson Martinez. tapi rumor tersebut langsung di bantah oleh Mou, yang telah puas dengan tim yang di milikinya saat ini.

"Saya senang dengan kinerja mereka, saya selalu mengatakan bahwa mereka buka tipe yang selalu mencetak gol tiap pertandingan dan mencetak 20,25,30 gol setiap musim,"Ungkap Mou.

"Tapi mereka sudah tampil dengan yang mereka bisa dan saya puas"tambah Mou

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | bola388 | Mas Template
Copyright © 2013. Berita dan Prediksi Bola - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by bola388
top sites
top sites